alexametrics

Doakan Anies-Sandi, Gemura Gelar Yasinan di 100 Titik  

19 April 2017, 08:15:33 WIB

JawaPom.com – Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Muda Nurani Rakyat (DPD Gemura) DKI Jakarta menggelar doa bersama dengan membaca surah Yasin secara serentak di lima wilayah Ibu Kota. Kegiatan digelar tadi malam, tersebar di 100 titik.

“Kegiatan ini dimaksudkan sebagai support moral pada puncak perjuangan untuk Jakarta Baru,” kata Hariyadi, Ketua Bidang Komunikasi dan Hubungan Antarlembaga DPD Gemura DKI Jakarta, kepada wartawan, Selasa (18/4).

Gemura, kata Adi-sapaannya-, meyakini bahwa kesempurnaan sebuah ikhtiar adalah tawakal berserah dan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Hari tenang menjelang pelaksanaan pilkada DKI semestinya memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk sejenak tenang mengendapkan pikiran setelah dijejali berbagai retorika dan slogan-slogan selama kampanye,” ujarnya.

Namun, lanjutnya, Gemura menyesalkan masa tenang pilkada diwarnai pelanggaran brutal yang menodai demokrasi. Salah satunya dengan maraknya pemberian sembako dan uang secara massif kepada masyarakat pemilih di berbagai wilayah Jakarta.

“Kami berharap semoga pemilih cerdas tidak menggadaikan suara dan nasib Jakarta lima tahun ke depan. Bagaimana pun hati nurani tidak akan bisa dibeli dengan uang,” tukasnya.(dem/rmol/mam/JPG)

Editor : Imam Solehudin


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Doakan Anies-Sandi, Gemura Gelar Yasinan di 100 Titik