alexametrics

Bertiga, Anies Coblos Bersama Keluarga di TPS 28

19 April 2017, 12:27:02 WIB

JawaPos.com – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) 28 yang beralamat di Jalan Haji Nasiin Lebak Bulus II, RT 06/04, Kelurahan Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Pantauan JawaPos.com dengan menggunakan kemeja putih dan celana cokelat Anies tampak ditemani sang istri Fery Farhati Ganis dan putri pertama Mutiara Annisa Baswedan. Busana mereka pun serasi seperti Anies.

Suasana tampak menjadi riuh dan tidak terkontrol saat mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) ini datang ke lokasi sekira pukul 10.09 WIB. Lokasi TPS yang tidak begitu besar mengakibatkan para pewarta saling berbutan untuk mengambil gambar foto satu keluarga itu saat mencoblos.

Petugas kelompok penyelenggara pemunguan suara (KPPS) dan para warga juga berebutan untuk melakukan selfie sehingga suasana makin tampah ricuh.

Anies diketahui mendapat nomor urut daftar pemilih tetap (DPT) 582, sang istri 583 dan putri kesayangannya mendapatkan nomor 584. Sementara total DPT di TPS 28 berjumlah 715.

Dalam pencolosan itu, semua anak Anies ikut menemani mereka diantaranya Mutiara Annisa Baswedan, Mikail Azizi Baswedan, Kaisar Hakam Baswedan dan Ismail Hakim Baswedan.(cr2/JPG)

Editor : Muhammad Syadri


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Bertiga, Anies Coblos Bersama Keluarga di TPS 28