alexametrics

Anies-Sandi Unggul Versi Hitung Cepat, Djarot Sampaikan Ini

19 April 2017, 20:03:36 WIB

JawaPos.com – Calon Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat turut mengucapkan selamat kepada rivalnya Anies Baswedan-Sandiaga Uno usai melihat hasil quick count.

“Berdasarkan hasil hitungan cepat, Anies-Sandi unggul. Maka itu saya sampaikan selamat pada beliau sambil kita tunggu nanti hasil penghitungan secara real count dan secara resmi yang dikeluarkan KPU DKI,” kata Djarot di Pullman Hotel, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (19/4).

Mantan Walikota Blitar itu lalu meminta semua kader partai, relawan dan pendukung menahan diri sambil menjaga situasi pilkada tetap kondusif.

Dia juga mengapresiasi warga ibukota yang telah menggunakan hak pilih dengan cara damai. Selain itu, untuk meredam amarah dan dendam selama kampanye, Djarot meminta warga agar bisa menenangkan jiwa.

“Dengan jiwa tenang kita semakin fokus layani warga Jakarta dengan baik. Ketenangan jiwa juga harus mampu kuatkan batin kita, sehingga kita bisa memisahkan mana benar dan salah,” jelasnya.

Lebih lanjut, dia menjelaskan, bakal menuntaskan semua program kerja yang menjadi fokusnya bersama Gubernur Basuki Tjahaja Purnama.

Semua program yang bermanfaat bagi warga, dikatakannya, bakal dikerjakan pasangan petahana sebelum diganti pemimpin baru. “Terima kasih pada semuanya, bahwa siapapun yang terpilih, yang sah, itu pemimpin kita semua,” tutupnya. (uya/JPG)

Editor : Mohamad Nur Asikin


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Anies-Sandi Unggul Versi Hitung Cepat, Djarot Sampaikan Ini