alexametrics

Amankan Pilgub DKI, Dua Rombongan Jenderal Sambangi TPS

19 April 2017, 12:19:07 WIB

JawaPos.com – Para petinggi Polri turun tangan ke lapangan guna memastikan amannya pemungutan suara pada Pilgub DKI putaran kedua, hari ini, Rabu (19/4). Rombongan jenderal ini telah terbagi dua dan akan menyambangi langsung tempat pemungutan suara di Jakarta. Hal ini dibenarkan oleh Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto.

Untuk rombongan pertama yang monitor, kata dia, akan dilakukan oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan, Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi. “Ada juga Kabaintelkam, Kabareskrim, Waka BIN, Asops, Aslog, Kadivpropam, Kadivhumas, Karo Tekinfo, Karo penmas, Wakapolda Metro Jaya, Karo Ops Polda Metro, Dir Intelkam, dan As Ops Kodam,” ucap dia, Rabu (19/4).

Untuk rute yang dipantau adalah di TPS 5 dan 6 Jalan Patra Kuningan RT 06 RW 04 Kelurahan Kuningan Timur Jakarta Selatan. Lalu TPS 4 Jalan Tanah Abang Timur Dalam Gambir Jakarta Pusat, dan lanjut rute Tanah Abang – Harmoni – Kota Tua – Tambora – PMJ.

Sementara itu, untuk rombongan dua diisi oleh Wakapolri, Irwasum, Kabaharkam, Kadiv TIK, Kalori Lantas, Kalori Sabhara, Lapis Dokkes, Karo Telkom.

“Di rombongan dua juga ada Karo Provos, Karo dalops mabes polri, Kabag penum div humas, Irwasda, Dir Pam Obvit, Dir sabhara Polda Metro, dan Kasat Brimob,” katanya.

Rombongan dua ini, kata Rikwanto, akan memangau ke TPS 5 dan 6 Kelurahan Gunung Kebayoran Baru Jakarta Selatan, dan monitoring wilayah Jakarta Selatan. (elf/JPG)

Editor : Fadhil Al Birra


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Amankan Pilgub DKI, Dua Rombongan Jenderal Sambangi TPS