alexametrics

Soekarwo Panggil Arumi Ibu Wagub di Hari Ultahnya

19 Februari 2018, 21:49:32 WIB

JawaPos.com – Artis cantik, Arumi Bachasin, yang juga isteri dari calon Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut 1, Emil Elestianto Dardak menghadiri acara tasyakkuran yang digelar oleh DPD Partai Demokrat Jatim di kantor DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Jalan Kertajaya Indah, Surabaya, Senin (19/2).

Arumi yang datang bersama putri pertamanya, Lakeisha Ariestia Dardak itu disambut hangat  Ketua DPD Demokrat Jatim, Soekarwo dan Sekretaris DPD Demokrat Jatim, Renville Antonio.

“Ini bu Emil, InsyaAllah jadi Bu Wagub,” kata Soekarwo saat melihat kehadiran Arumi disambut aplous dari selurh pengurus DPD Demokrat Jatim yang hadir pada acara syukuran itu.

Soekarwo Panggil Arumi Ibu Wagub di Hari Ultahnya
Arumi Bachsin menunjukkan kado istimewa berupa kaos bertuliskan no 1 bergambar Khofifah-Emil. (Moh Mukit/jawapos.com)

Dalam kesempatan tersebut, Arumi juga mendapat surprise berupa kue tar dari kader srikandi Demokrat. Sebab, hari ini bertepatan dengan ulang tahun Arumi yang ke-24. Selain itu, Arumi juga mendapatkan kado sebuah kaos yang bertuliskan angka 1 dan Khofifah-Emil.

Meski merasa kaget, Arumi nampaknya tidak bisa menutupi kebahagiaannya. Sebab, menurut Arumi, surprise tersebut sangat luar biasa karena diberikan oleh partai utama pengusung suaminya maju di Pilgub Jawa Timur.

“Kaget.. kaget. Tadi (saat datang) aku rodo-rodo curiga sih, tapi tahu ngak ya (ulang tahunku)?.. tahu nggak ya? Jadi kalau aku mau bilang, aku nyuruh apa, asistenku nanya: Eh nanti ada surprise nggak? Aku takut dikata kePeDe-an,”

Arumi juga mengungkapkan harapannya diultah yang ke-24 ini. Salah satunya adalah, pejuang sang suami yang saat ini berjuang menjadi Cawagub mendampingi Cagub Khofifah Indar Parawansa bisa tercapai dan menang.

“Harapan saya, kalau saya nggak ngarep Mas Emil menang, itu bohong. Ya, pokoknya kalau saya, moga-moga sehat selalu, keluarga saya sakinah mawaddah warohmah, anak-anak sehat, dan ikhtiar bapaknya, ikhtiar suami saya diijabah oleh Allah Swt,” pungkasnya.

Editor : Indra Sanjaya

Reporter : (arm/mkd/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Soekarwo Panggil Arumi Ibu Wagub di Hari Ultahnya