alexametrics

Danang D’Academy 2 Ajak Fansnya Dukung Khofifah-Emil

19 Februari 2018, 12:12:59 WIB

JawaPos.com – Kehadiran artis jebolan Dangdut Academy (D’Academy2), Danang Pradana Dieva dalam kampanye damai pasangan calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa – Emil Elestianto Dardak tentu menjadi energi baru bagi paslon nonor urut 1 itu.

Danang yang mampu menjadi juara 1 di ajang D’Academy 2 dan D’Academy Asia itu menyatakan siap mendukung penuh pasangan Khofifah-Emil. Ia pun berharap, dukungan tersebut juga tertular kepada seluruh fans fanatik Danang yang memiliki sebutan ‘Danangisme’.

“Secara pribadi, saya mengimbau fans saya yang masuk dalam komunitas Danangisme, untuk dapat memiliki suara yang sama dengan idolanya, saya sebagai owner dari Danangisme berharap untuk seluruh pengikut saya untuk bisa memilih Khofifah Dan Emil Dardak,” kata Danang seusai Deklarasi Kampanye Damai di Maspion Square, Surabaya, Minggu, (18/2).

Danang D’Academy 2 Ajak Fansnya Dukung Khofifah-Emil
Danang menunjukkan pin no urut 1 Pilgub Jatim (Moh Mukit/jawapos.com)

Danang menegaskan, keinginan tersebut bukan berarti memaksa para fansnya untuk ikut mendukung Khofifah-Emil. Ia pun tetap memberi ruang kebebasan untuk menentukan pilihannya.

Karena itu, pemuda kelahiran Kabupaten Banyuwangi itu berpesan kepada seluruh Danangisme agar lebih selektif memilih calon pemimpin. Salah satunya dengan proaktif mencari informasi masing-masing paslon.

“Saya rasa kalau pemilih pemula nanti akan bisa menilai, menentukan pilihan terbaiknya. Kalau boleh saya bilang, pasangan Khofifah Emil merupakan pasangan yang serasi,” ucapnya.

Bagi Danang, pasangan Khofifah-Emil ini bisa dibilang paling ideal. Sebab, keberadaan Emil sabagai satu-satunya kandidat yang benar-benar representasi kaum milenial akan sangat mudah mendapatkan dukunga. Apalagi, didukung dengan sosok Khofifah yang terbukti sukses memmimpin Menteri Sosial.

“Khofifah-Emil ini pasangan yang tepat. Karena, bisa menjaring semua golongan, golongan terdidik juga dapat, golongan wanita terwakili, golongan mudanya juga terwakili, tapi bagi orang-orang menengah kebawah sangat tahu apa yang dilakukan Khofifah saat menjabat sebagai Mensos,” pungkasnya.

Editor : Indra Sanjaya

Reporter : (mkd/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Danang D'Academy 2 Ajak Fansnya Dukung Khofifah-Emil