JawaPos Radar

Silih Berganti, Kini Giliran Miss Indonesia Dukung Ahok-Djarot, Besok Siapa Lagi?

18/11/2016, 15:32 WIB | Editor: Ilham Safutra
Silih Berganti, Kini Giliran Miss Indonesia Dukung Ahok-Djarot, Besok Siapa Lagi?
Steve Emmanuel dan kedua adiknya menyambangi Rumah Lembang (Surya Kawung/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) semakin mendapatkan dukungan dari sejumlah selebritis papan untuk memenangi Pilkada DKI Jakarta.

Setelah sederet nama beken yang memberikan menunjukkan sikapnya kini giliran aktor keren, Steve Emmanuel yang ikut berusaha memenangkan calon incumbent itu di Pilkada DKI.

Aktor tampan Steve Emmanuel tiba-tiba menyambangi Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, hari ini Jumat (18/11).

Dia bersama kedua adiknya terlihat mengenakan kemeja kotak-kotak, tanda dukungan mereka bulat. Salah seorang adiknya Karenina Sunny Halim, Miss Indonesia 2009.

"Saya enggak terlalu mengetahui personal Ahok, tapi lebih sedikit lagi calon-calon lain. Akhirnya saya pilih apa kata hati saya aja udah," kata Steve.

Pemain sinetron itu menilai Ahok memiliki kinerja yang bagus dalam membenahi Jakarta. Sehingga, mendukungnya adalah keputusan yang tepat menurut pria 33 tahun itu.

Di saat bersamaan, adiknya Karenina Sunny Halim mengatakan, sangat senang bisa bertatap muka langsung dengan Ahok.

Menurut Miss Indonesia 2009 itu, Ahok merupakan sosok yang paling tepat memimpin Ibukota. "Salam dua jari," tutup Miss World perwakilan Indonesia tahun 2009 itu. (uya/JPG)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up