alexametrics

Prabowo: Seperti Kata Jokowi, Sambung Kembali Rantai yang Putus

18 April 2019, 21:34:23 WIB

JawaPos.com – Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mengajak semua pihak untuk memperat kembali tali persaudaraan. Dia sepakat dengan pernyataan Joko Widodo (Jokowi) saat debat capres-cawapres beberapa waktu lalu, bahwa menjaga silaturahmi itu penting.

“Untuk segera saling mempererat persaudaraan sepeti kata Pak Jokowi agar rantai yang putus dapat disambung kembali. Tentu kami akan menjalin tali persaudaraan dengan Jokowi dan Ma’ruf Amin,” ujar Prabowo di kediamannya, di Jalan Kertanegara , Jakarta, Rabu (18/4).

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo memastikan dirinya bersama Sandiaga Uno akan menjadi kelapa negara, dan menjaga ideologi bangsa, Pancasila. “‎Kami akan jadi presiden seluruh rakyat Indonesia dan NKRI yang kita cintai berdasarkan Pancasila dan UUD 1945,” ungkapnya.

Prabowo juga berpesan kepada masyarakat untuk saling bahu-membahu mewujudkan Inonesia menjadi yang lebih baik. Dia mengatakan, Indonesia yang maju perlu diwujudkan tanpa membeda-bedakan etnis, ras, dan kultur apapun.

‎”Segera bangkit, bangun bangsa bersama-sana. Insya Allah kami akan bangun anak-anak bangsa yang paling cerdas dan cemerlang, agar kita segera cepat membangun negara kita. Agar Indonesia jadi negara berdaulat, dihormati dan disegani internasional,” katanya.

Setelah konferensi pers kemenangannya ini, Prabowo-Sandiaga Uno nmengucapkan takbir dan memekikkan kata merdeka sebanyak tiga kali, diikuti elite partai koalisi dan pendukungnya.

“Takbir… Takbir… Merdeka,” teriak Prabowo.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Gunawan Wibisono