alexametrics

Relawan JR-Ance Banting Setir, Posko Didandani Pakai Foto Djarot-Sihar

18 April 2018, 21:44:15 WIB

JawaPos.com – Dukungan pasangan calon gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus menguat. Kini giliran Relawan JR Saragih-Ance Selian yang banting setir mendukung mereka. 

Sihar mendatangai relawan JR-Ance di kawasan Griya Martubung, Kecamatan Marelan, Kota Medan, Rabu (19/4). Sihar malah disambut para relawan yang masih memakai kaus bergambar JR-Ance dengan nomor urut 3. Bahkan posko pemenangan Jr Saragih-Ance Selian sudah didandani para relawan dengan pernak-pernik bergambar Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus. 

“Kami relawan Pak JR Saragih dan Ance Selian mengalihkan dukungan kepada pasangan calon Djarot-Sihar Sitorus sesuai dengan perintah dukungan kami, JR Saragih,” ujar Tamba Purba, Perwakilan Relawan JR-Ance. 

Sihar Sitorus mengapresiasi dukungan itu. Dia pun menyampaikan pujian atas loyalitas relawan JR-Ance. “Sangat komit dan loyal mendukung Pak JR Saragih dan Ance Selian, kami harap saat mendukung Djarot dan Sihar nanti, loyal juga,” ujar Sihar.

Dalam kesempatan itu, Sihar mendengar keluhan warga. Kendala yang dikeluhkan adalah susahnya mendapatkan akses air bersih, banyaknya sampah yang tidak diangkut, banjir, jalan rusak, hingga pelayanan publik. 

Sihar Sitorus mengutarakan sudah memiliki program untuk mempermudah masyarakat mendapat pelayanan publik dengan adanya mal pelayanan publik. Kemudian untuk infrastruktur yang menjadi kewenangan pemerintah provinsi, akan segera diperbaiki.

“Perbaikan infrastruktur adalah salah satu program prioritas kami. Tiga tahun ke depan semua infrastruktur yang menjadi tanggung jawab kami diusahakan sudah diperbaiki,” pungkasnya. 

Editor : Sari Hardiyanto

Reporter : (pra/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Relawan JR-Ance Banting Setir, Posko Didandani Pakai Foto Djarot-Sihar