alexametrics

Seruan Amien Rais Jelang Pemungutan Suara 19 April

18 April 2017, 14:01:51 WIB

JawaPos.com – Pada Tamasya Al Maidah nanti, Penasihat Presidium Alumni Aksi 212 Amien Rais menyerukan kepada warga Jakarta agar memohon pertolongan kepada Allah Swt. Pertolongan itu agar Jakarta tidak mengalami kritis pasca Pilkada DKI Jakarta nanti.

“Dalam hitungan jam kita memasuki titik yang sangat kritis. Jadi, saya cuma ingin menangis kepada Allah, bermunajat kepada Allah,” kata dia di Aula Buya Hamka Masjid Al Azhar, Jakarta Selatan, Senin (17/4).

Dalam penuturannya, mantan Ketua MPR itu menceritakan kisah Nabi Daud dan Nabi Nuh yang menyampaikan kepada para pengikutnya, jika ingin diberikan kemenangan maka harus memperbanyak membaca istighfar.

“Jadi Nabi Daud, maupun Nabi Nuh diberitahu oleh Allah. Wahai Daud wahai Nuh katakanlah kepada pengikutmu, kalau mau kamu dikucuri kemenangan dan kekuatan adalah banyak-banyak istighfar,” ucap Amien.

Untuk itu, dia mengajak umat Islam baik warga maupun pasangan calon untuk memerbanyak beristigfar. “Mulai saat ini kita dzikir terutama istighfar, nanti Allah akan berikan kekuatan di luar kemampuan manusia,” katanya.

Amien menambahkan, kekuatan lutut umat Islam berbeda-beda dalam berjuang membela agama Allah. Karena lututnya lemah, sehingga ada yang menyusup ke kubu lawan dan dapat mempersulit keadaan umat Islam. “Tetapi kita terus saja, Insyaallah akan menolong kita. Kita tidak ada jalan lain selain memohon pertolongan kepada Allah,” tukas dia. (elf/JPG)

Editor : Ilham Safutra

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Seruan Amien Rais Jelang Pemungutan Suara 19 April