alexametrics

PAN Deklarasikan Dukungan ke Anies-Sandi

18 Maret 2017, 22:39:53 WIB

JawaPos.com – Kader dan simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta akhirnya melabuhkan dukungannya kepada pasangan calon gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi). 

“Sejarah mencatat dari pesisir utara awalnya bernama Sunda Kelapa, Batavia, Jayakarta, lalu Jakarta itu berawal semuanya dari Jakarta Utara. Kita semua bergerak dari Jakarta Utara untuk memenangkan Anies-Sandi. PAN Bergerak Selamatkan Jakarta,” jelas Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo dalam deklarasi di GOR Jakarta Utara, Sabtu (18/3) malam. 

Menurutnya, deklarasi yang dilakukan sebagai hasil konsolidasi dan dukungan dari arus bawah agar PAN memberikan dukungannya kepada pasangan Anies-Sandi untuk memimpin ibu kota periode 2017-2022. 

Eko memastikan bahwa langkah DPW PAN DKI Jakarta mendukung Anies-Sandi juga telah diamini oleh para senior dan tokoh partai, maupun susunan dari tingkat pusat.

“Tokoh dan senior partai seperti Pak Amien Rais dan Bang Zulkifli Hasan mengamini deklarasi dari PAN Jakarta. Mari kita songsong gubernur dan wakil gubernur baru Anies-Sandi,” tegas Eko yang juga anggota Komisi IV DPR RI.(gun/rmol/mam/JPG)

Editor : Imam Solehudin


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
PAN Deklarasikan Dukungan ke Anies-Sandi