alexametrics

Timses Anies-Sandi Sesumbar Curi Suara Pendukung Ahok-Djarot 

18 Februari 2017, 17:15:06 WIB

JawaPos.com – Real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta menempatkan duet Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat di posisi teratas dan unggul dibanding kandidat lainnya. Sementara, posisi kedua ditempati pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, diikuti Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Menyadari suara jagoannya masih kurang, Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mardani Ali Sera mengatakan, akan terus melakukan penggalangan dukungan. Bukan hanya berfokus pada kader-kader partai politik, kata Mardani, pihaknya lebih mengutamakan tingkat akar rumput dan relawan agar suara yang masuk akan lebih banyak.

“Di sini, kami melihat betapa strategi masuk ke grass root sangat efektif,” kata Mardani dalam sebuah diskusi di Warung Daun Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (18/2).

Melihat pasangan nomor urut satu telah jemawa menerima kekalahan, Mardani mengaku bakal berusaha mengambil keuntungan dari situasi tersebut.

Politikus PKS itu berkeinginan merebut suara dari duet koalisi Cikeas. Bahkan, dengan terang-terangan Mardani menyebutkan, pihaknya ingin mencuri suara pendukung pasangan Basuki-Djarot.

“Kami bukan hanya menargetkan suara dari paslon nomor satu, tetapi suara dari calon pendukung nomor dua pun kami akan sasar. Karena memang kue besarnya ada di nomor dua,” tuturnya.(uya/JPG)

Editor : Imam Solehudin


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Timses Anies-Sandi Sesumbar Curi Suara Pendukung Ahok-Djarot