JawaPos Radar

Dicium Lola Amaria, Ahok Langsung Salah Tingkah

18/01/2017, 18:03 WIB | Editor: Imam Solehudin
Dicium Lola Amaria, Ahok Langsung Salah Tingkah
Basuki TjahajaPurnama (Dok.JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Aktris cantik Lola Amaria berkunjung ke rumah Rumah Lembang untuk menyatakan dukungan kepada Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Saat naik ke atas panggung, Lola secara mengejutkan menyalami dan mencium pipi Basuki alias Ahok. Merespon hal tersebut, Ahok mengatakan, dia lupa bahwa dilarang memberikan salam kepadanya dalam bentuk ciuman di pipi. Gubernur nonaktif itu beralasan Lola adalah teman baik anaknya. 

"Ini pada iri, temen baik anak saya. Aku lupa peraturan enggak boleh cipika-cipiki (cium pipi kanan, cium pipi kiri)," kata Ahok di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat,  Rabu (18/1). 

Lola lalu menjelaskan, alasan kedatangannya adalah untuk memberikan dukungan bagi Ahok-Djarot. Lola menilai kedua sosok tersebut mendukung industri film Indonesia. 

Seperti diketahui, selama menjadi gubernur aktif, Ahok sering mengajak pegawai pemerintah provinsi DKI Jakarta untuk nonton film bersama. Film yang disaksikannya pun selalu produksi karya anak bangsa. 

"Kami menyatakan dukungan untuk pak Ahok dan Djarot karena sepanjang karir saya hanya pak Ahok yang mendukung industri film dengan menonton film ke bioskop bersama pejabat dari eselon I hingga IV," terang Lola.

Dia pun mengajak Ahok untuk dapat menyaksikan film barunya yang akan tayang pada April nanti. 

"Saya ada film baru judulnya Pelabuhan Hati, yang akan tayang bulan April, semoga bisa nonton bersama ya pak," tutup sutradara aktif itu.(uya/JPG)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up