JawaPos Radar | Iklan Jitu

Pilpres 2019

Gerindra-Demokrat Saling Sindir, Ketua TKN: Saya Nggak Mau Komentari

17 November 2018, 17:45:59 WIB | Editor: Estu Suryowati
Gerindra-Demokrat Saling Sindir, Ketua TKN: Saya Nggak Mau Komentari
(Dery Ridwansah/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno terus disorot oleh publik. Kali ini sejumlah kritik menghampiri mereka karena terjadinya perseteruan antara Partai Demokrat dan Partai Gerindra.

Ditanya mengenai konflik internal kubu penantang, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir enggan merespons. Menurutnya hal tersebut di luar wilayahnya, sehingga tidak pantas mengomentari.

"Saya nggak mau komentari. Itu masing-masing punya perbedaan. Dan itu koalisi yang berbeda. Dan saya tidak punya hak untuk mengkritisi Demokrat," ujar Erick di Sekretariat Jokowi Center Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (17/11).

Lebih lanjut, pengusaha kondang tersebut hanya menekankan kampanye damai untuk Pemilu 2019. Segala jenis kontroversi harus dihindari. Sehingga marwah demokrasi bisa tetap terjaga.

"Awal saya diminta memimpin (TKN, Red). Saya tidak mau memakai kata-kata pertempuran. Tapi ini adalah pesta demokrasi yang bersahabat dan bermartabat," sambung Erick.

Mantan bos Inter Milan itu pun tak segan mengajak para pesaingnya untuk mewujudkan hal itu. Ia juga tak ragu untuk berpelukan kembali dengan sahabat lamanya yang juga pesaingnya, Sandiaga Salahuddin Uno.

"Kemarin sahabat saya Sandi di Jogjakarta, saya di Jogjakarta juga. Hampir ketemu. Kalau ketemu pelukan lagi, seru juga," pungkas Erick.

(sat/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up