alexametrics

Edy-Ijeck Disambut Hidangan Khas Lebaran di Rumah Ketua MUI Sumut

17 Juni 2018, 22:25:42 WIB

JawaPos.com – Calon Gubernur (Cagub) Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah berlebaran ke rumah Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumut Prof. Abdullah Syah, di Jalan Bromo, Sabtu (16/6). Hidangan khas lebaran disiapkan menyambut Edy-Ijeck.

Kedatangan Edy dan Ijeck ke rumah Prof Abdullah Syah ini memang sudah ditunggu dan dipersiapkan oleh keluarga Abdullah. “Kunjungan silaturahmi hari raya, memang sudah biasa mereka berkunjung ke sini,” ungkap Abdullah dalam pernyataannya, Minggu (17/6).

Abdullah mengatakan bahwa, kunjungan Edy dan Ijeck ke rumahnya sudah biasa. Apalagi saat momen lebaran mereka selalu menyempatkan untuk bersilaturahmi ke rumahnya.

Edy-Ijeck Disambut Hidangan Khas Lebaran di Rumah Ketua MUI Sumut
Keakraban saat Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah berlebaran di rumah Ketua MUI Sumut Prof Abdullahsyah (Ist/ERAMAS)

 Ia juga menambahkan, kalau hubungannya dengan Edy dan Ijeck sudah berlangsung sejak lama. “Tidak ada kaitannya dengan apa-apa. Mereka sudah biasa datang berkunjung ke sini. Jalinan semacam kekeluargaan ini memang sudah dari lama ada,” imbuhnya.

Saat itu, suasana terlihat hangat. Tampak keakraban yang begitu kental karena hubungan yang erat sudah terjalin begitu lama. Mereka berbincang sembari menyantap hidangan yang memang sudah dipersiapkan. Tak nampak rasa canggung di antara mereka.

Edy dan Ijeck mengatakan kedatangan mereka memang untuk bersilaturahmi pada momen lebaran ini.

“Silaturahmi sekalian halal bi halal, semoga di hari yang fitri ini kita semua kembali suci,” pungkas Edy. 

Editor : Budi Warsito

Reporter : (bew/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Edy-Ijeck Disambut Hidangan Khas Lebaran di Rumah Ketua MUI Sumut