alexametrics

Usai Nyoblos, Sandiaga Nobar Hitung Cepat Bareng Prabowo

17 April 2019, 10:30:32 WIB

JawaPos.com – Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Uno berencana memantau hasil hitung cepat bersama pasangannya, Prabowo Subianto. Mereka akan berkumpul di Posko Pemenangan di Jalan Kertanegara, Jakarta, Rabu (17/4).

Diketahui, Prabowo sendiri pagi tadi menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 41, Desa Bojong Koneng, Kabupaten Babakan, Bogor, Jawa Barat. Kabarnya dia sudah bergerak ke Kertanegara.

“Rencananya nanti kami akan bersama Pak Prabowo. Selesai menunaikan hak pilihnya Pak Prabowo akan menuju Kertanegara,” kata Sandiaga di TPS 02, Jalan Sriwijaya 2, Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).

Sandiaga menuturkan, sekitar pukul 01.00 WIB nanti, tokoh-tokoh dari partai koalisi pun akan ikut bergabung. “Tentu pimpinan partai koalisi dan relawan-relawan juga akan hadir. Mungkin juga tokoh-tokoh masyarakat,” ujarnya.

Diketahui, bersama keluarganya Sandi menggunakan hak pilihnya di TPS 02, Jalan Sriwijaya 2, Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, masuk Daftar Pemilih Tetap di TPS tersebut sebagai warga RT 02. Ia tercatat di DPT dengan nomor 193 setelah istrinya, Nur Asia.

Editor : Erna Martiyanti

Reporter : Desyinta Nuraini

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads