alexametrics

Pujian Menteri Basuki Untuk Jokowi: Tidak Pernah Beliau Otoriter

17 April 2019, 11:41:11 WIB

JawaPos.com – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono memuji Presiden Joko Widodo (Jokowi) selama di pemerintahan. Menurutnya, mantan Wali Kota Solo itu cukup demokratis dalam memimpin.

“Beliau sangat demokratis. Program-program yang telah direncanakan dan dirumuskan sudah saya jalankan dan dilaksanakan,” ujarnya di Komplek Widya Candra, Jakarta, Rabu (17/4).

Basuki bahkan mengagumi cara memimpin Presiden Jokowi yang dinilai tak pernah otoriter. Dia mengaku senang setiap program kerja yang akan dilaksanakan selalu didiskusikan.

“Tidak pernah beliau memerintah otoriter. Pasti didiskusikan. Beliau beri arahan begini-begini lalu saya terjemahkan dalam program baru dilaporkan kembali,” tuturnya.

Selain itu, Basuki mengaku selama bekerja dengan Presiden Jokowi hanya berdasarkan loyalitas dan kepercayaan. Sebab, dua hal itu penting untuk mendukung program-program kerja yang harus dicapai.

“Hemmm.. saya dengan beliau hanya loyality and trust. Itu basic kami bekerja. Beliau sama gitu. Bekerja kalau nggak sama frekuensi kan susah,” tutupnya.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Hana Adi

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads