alexametrics

Pertama Kali Nyoblos, Dul Jaelani Sempat Bingung Nusuk di Mana

17 April 2019, 16:12:18 WIB

JawaPos.com – Maia Estianty dan Dul Jaelani tiba di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 024 yang berada di dekat kediaman Maia Estianty di Pejaten, Jakarta Selatan sekitar pukul setengah 1 siang. Pemilu 2019 ini adalah kali pertama buat Dul Jaelani.

“Iya, Alhamdulillah pemilu pertama. Pengalaman pertama malah pake kaos dan celana rumahan, pake sendal,” ungkap Dul Jaelani di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).

Sebelum memberikan hak pilihnya, Dul nampak berdiskusi dengan sang bunda. Rupanya, ia kebingungan mengenai tata cara memilih atau nyoblos calon pemimpin.

“Sempet sih (tanya bunda). Kan bingung nyoblosnya gimana ya, nusuknya gimana ya. Saya mau nusuk di muka takut dikira melecehkan ya. Saya tusuk di hatinya saja,” jelas Dul.

Maia Estianty sempat membimbing putranya, Dul Jaenali sebagai pemilih pemula. (Instagram/maiaestiantyreal)

Menurut Maia, anak bungsunya itu memang sempat bingung dengan calon-calon legislatif yang tertera. Namun, Maia memberi arahan singkat.

“Tadi sih nanya terus aku bilang, ‘kalau nggak tahu orangnya, yang penting partainya aja’. Kan baru pertama memilih dia (Dul),” jelas Maia.

Namun, Maia dan Dul berharap siapapun yang terpilih nanti dapat mengemban amanah dengan baik. Dul juga berharap siapapun presiden Indonesia kelak dapat memimpin negeri sesuai ajaran Nabi Muhammad SAW.

“Setahu saya, kedua calon presiden memang beragama Islam ya. Jadi, saya harap pimpinlah negeri ini sesuai dengan ajaran nabi Muhammad. Itu aja,” tukas Dul.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Yuliani

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads