alexametrics

Inul Daratista bakal Legawa Apabila Capres Pilihannya Kalah

17 April 2019, 11:37:43 WIB

JawaPos.com – Inul Daratista dan teman-temannya memiliki trik khusus agar tak sakit hati dalam pesta demokrasi. Jika calon presiden (capres) pilihannya kalah, pedangdut Inul Daratista berencana kabur ke luar negeri.

“Lega tapi masih deg-degan nunggu (hasil) ntar malam, ya. Temen-temen saya abis nyoblos udah pada keluar negeri semua, ada yang ke Singapura, ada yang ke Malaysia. Ada yang pergi wisata ke mana-mana, kalau menerima kabar ya kabur,” ucap Inul Daratista usai menyuarakan hak pilihnya di TPS 171 kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).

Mengaku sebagai seorang nasionalis, Inul pun akan berusaha ikhlas jika capres pilihannya kalah. Namun, ia berharap keinginan semua orang akan tercapai.

“Saya mah orangnya nasionalis. Saya orangnya sesuai hati nurani. Tapi kalau memang Allah belum mengizinkan, ya nggak apa-apa. Tapi, kalau Allah mengizinkan harapan kita semuanya pasti akan tercapai,” tutup Inul.

Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno, diketahui menyuarakan hak pilihnya dengan memilih petahana. Keduanya berharap Jokowi dapat melanjutkan kinerjanya lima tahun ke depan.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Yuliani

Copy Editor : Fersita Felicia Facette

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads