alexametrics

Inul Daratista akan Syukuran Apabila Jokowi Terpilih

17 April 2019, 11:03:30 WIB

JawaPos.com – Penyanyi Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno turut berpartisipasi di pesta demokrasi 2019. Sekitar pukul 09.00 WIB, Inul dan suami memakai pakaian santai kompak gunakan hak pilihnya.

“Soalnya kita berdua kan satu, jadi pilihnya satu. Kalau berdua nggak boleh beda-beda. Karena kita sudah tahu kinerjanya, hasilnya kan sudah kelihatan,” ungkap Adam Suseno berkelakar saat ditemui di TPS 171 kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).

Terkait pilihannya yang satu suara, diakui Inul lantaran keduanya percaya pada petahana. Keduanya menilai pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) telah membuat banyak kebaikan untuk negeri ini.

“Kami memberikan kesempatan sekali lagi untuk melaksanakan pembangunan. Menurut saya, pak Jokowi layak untuk melanjutkan. Mudah-mudahan beliau dapat melanjutkan lebih bagus lagi, mudah-mudahan banyak program-program kemarin sudah dijelaskan akan segera dilaksanakan. Mudah-mudahan bisa terlaksana dengan baik bisa menjadikan Indonesia lebih bagus lagi,” tutur Inul.

Pelantun Goyang Inul itu bahkan memiliki nazar jika pilihan politiknya kembali memimpin. Inul akan mengadakan syukuran di rumah dan di tempat kerja.

“Aku mau pesta tumpeng dimana-mana, di rumah, di tempat kerjaan. Ya, di mana-mana bikin tumpengan lah kita selametan. Selamatan kecil-kecilan aja,” tukas Inul.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Yuliani

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads