alexametrics

Gunakan Pakaian Putih, Giring Ganesha Pastikan Pilih Pasangan 01

17 April 2019, 10:30:55 WIB

JawaPos.com – Giring Ganesha dan istri menggunakan hak suaranya di kawasan tempat tinggalnya di Kebayoran Lama pada hari ini, Rabu (17/4). Giring sengaja datang pagi ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) karena harus segera berangkat ke Bandung.

“Alasan milih pagi (ke TPS) karena memang harus nyoblos. Terus, mau langsung ke dapil (daerah pemilihan), di situ relawan sudah pada menunggu memantau,” kata Giring saat ditemui di TPS 143 di Kebayoran lama, Jakarta Selatan.

Datang ke TPS, Giring dan istri tampak kompak mengenakan baju berwarna putih. Berkelakar, Giring mengatakan warna bajunya mengisyarakatkan siapa yang dipilih di Pilpres tahun ini.

“Kita berdua (sm istri) pilih yang selalu kita pilih, selalu kita doakan selalu kita dukung. Pak Jokowi so far adalah masih jauh dari kesempurnaan tapi untuk sementara ini adalah yang terbaik untuk bangsa ini,” tandas Giring.

Diketahui, Giring yang menjadi calon legislatif (caleg) di daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat I dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Aginta Kerina Barus

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads