alexametrics
Pemilu 2019

Doa Megawati, Jokowi Bisa Lanjutkan Tugas Sebagai Presiden

17 April 2019, 20:19:19 WIB

JawaPos.com – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah menggunakan hak pilih. Megawati mengatakan, hal itu tentu membantu pemenangan Jokowo-Ma’ruf Amin di 2019 ini.

“Jadi, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah mendukung 01 ini,” ujar Megawati di kediamannya, di bilangan Kebagusan, Jakarta, Rabu (17/4).

Megawati ‎juga memerintahkan kepada kadernya untuk tidak gegabah mendeklarasikan kemenangan pasangan calon petahana tersebut. Megawati mengimbau kadernya untuk menunggu hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum RI (KPU).

‎”Saya telah keluarkan perintah harian jangan keluarkan dulu hasil-hasil yang belum fix kecuali yang dibuat KPU,” ‎katanya.

Namun, begitu nanti ada pengumuman resmi dari KPU, Megawati berharap Jokowi bisa benar-benar melanjutkan tugasnya sebagai kepala negara. Megawati berharap, Jokowi bisa memimpin di periode kedua bersama Ma’ruf Amin.

“Mudah-mudahan hasilnya KPU, tentu (Jokowi) dapat meneruskan tugasnya sabagai presiden Indonesia,” ungkapnya.

Lebih lanjut Megawati meminta agar masyarakat tidak terprovokasi oleh ulah oknum yang ingin mengacaukan pesta demokrasi lima tahunan ini. Ia menuturkan, dalam hal ini, ia sependapat dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Itulah demokrasi. Kita boleh beda, tapi kita tetap warga bangsa,” pungkasnya.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Gunawan Wibisono

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads