alexametrics

Nyoblos Pakai Kaos Bergambar Ahmad Dhani, Al Ghazali Promosikan Sang Ayah

17 April 2019, 14:08:36 WIB

JawaPos.com – Putra pertama Ahmad Dhani, Al Ghazali turut menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 49, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).

Memakai kaos bergambar sang ayah, Al berharap pilihannya membawa perubahan yang lebih baik untuk Indonesia.

“Rasanya sangat antusias banget memilih pemimpin yang dari hati nurani saya sendiri untuk kemajuan yang lebih baik lagi buat Indonesia,” ungkap Al Ghazali.

Al mempercayakan pilihannya kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 02. Menurutnya, Prabowo bisa membawa rakyat Indonesia lebih sejahtera.

Al Ghazali datang ke TPS gunakan kaos bergambar sang ayah, Ahmad Dhani. (Yuliani NN/JawaPos.com)

“Harapannya Indonesia lebih berubah, hukumnya lebih adil lagi, rakyat makin sejahtera. Indonesia adil dan makmur. Yang penting Prabowo menang kita semua sejahtera,” lanjut Al.

Memakai kaos bergambar foto sang ayah, Al Ghazali mengaku ikut promosikan ayahnya sebagai caleg. Diketahui, Ahmad Dhani mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif (caleg) dari Gerindra untuk daerah pemilihan (dapil) 1 Jawa Timur.

“Ngga ada (pesan), cuma suruh promoin aja. Ayah kan dapil 1 juga. Mengenang ayah karena ayah caleg juga. Biar (hukum) juga ngga tajam ke bawah tumpul ke atas,” tukas Al.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Yuliani

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads