alexametrics
Pilpres 2019

Sandiaga Absen, Prabowo Ditemani Titiek Soeharto

17 Februari 2019, 20:40:31 WIB

JawaPos.com – Cawapres 01 Ma’ruf Amin tampak hadir di Hotel Sultan, Jakarta pada Minggu (17/2). Dibalut jaket hitam bertuliskan Jokowi-Amin, Ma’ruf hadir mengenakan pakaian khasnya, baju koko dan sarung beserta kopiah di kepala. Kehadiran Ma’ruf itu untuk mendukung pasangannya yakni capres Joko Widodo dalam debat kedua Pilpres 2019.

Sementara Cawapres 02 Sandiaga Uno tidak menunjukkan batang hidungnya di area debat. Berdasarkan informasi yang didapat JawaPos.com, Sandi memilih untuk nobar debat di Cibinong, Jawa Barat.

Namun, kehadiran Sandiaga diwakili oleh sang istri, Nur Asia Uno. Selain itu, mantan istri capres 02 Prabowo Subianto, Titiek Soeharto juga hadir lebih awal. Titiek tiba menggunakan mobil Toyota Alphard. Ia mengenakan kebaya berwarna biru dan bawahan kain.

Sedangkan Nur Asia Uno memakai atasan batik bercorak biru dan jilbab berwarna senada. Sementara Capres 01 Joko Widodo ditemani istri Iriana serta anak dan menantunya Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Diketahui, tema Debat Capres kedua Pilpres 2019 yang diikuti Joko Widodo dan Prabowo Subianto adalah energi, pangan, infrastruktur, lingkungan hidup, dan sumber daya alam.

Debat Capres kedua Pilpres 2019 yang diikuti Joko Widodo dan Prabowo Subianto disiarkan secara langsung di empat stasiun televisi yaitu RCTI, JTV, MNC TV, dan iNews TV. Debat terbagi dalam enam segmen sesuai rundown.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Uji Sukma Medianti

Copy Editor : Fersita Felicia Facette

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Sandiaga Absen, Prabowo Ditemani Titiek Soeharto