alexametrics

Debat Kedua, Jokowi Ditemani Kahiyang dan Suami

17 Februari 2019, 20:16:19 WIB

JawaPos.com – Berbeda dengan debat Pilpres perdana 17 Januari 2019 lalu, pada debat Pilpres kedua ini paslon 01 tidak hanya ditemani sang istri Iriana tetapi juga oleh anak bungsunya Kahiyang Ayu beserta suami Bobby Nasution.

Kahiyang hadir bersamaan dengan sang ayah pada 19.20. Ia mengenakan kemeja putih bercorak batik berwarna merah. Sedangkan Bobby juga mengenakan baju berwarna senada dengan mertuanya.

Kahiyang adalah bungsu dari tiga bersaudara pasangan Joko Widodo dan Iriana. Berdasarkan pantauan JawaPos.com, Kahiyang nampak menunjukkan dukungannya untuk sang ayah.

Debat Kedua, Jokowi Ditemani Kahiyang dan Suami
Presiden Joko Widodo (DOK.JAWAPOS.COM)

Siang tadi ia mengunggah kebersamaan anaknya, Sedah Mirah Nasution dengan sang kakek. Dilihat dari akun Instagram @ayanggkahiyang, Minggu (17/2), tampak Jokowi yang mengenakan kemeja putih tengah menggendong Sedah Mirah yang memakai pakaian putih garis-garis merah. Jokowi tampak tersenyum di foto tersebut.

“MC aka Momong Cucu,” tulis Kahiyang dalam captionnya dengan menyertakan emoticon hati.

Sementara sang menantu, Bobby Nasution juga sama. Postingan keduanya hanya terpaut beberapa menit saja, lebih dulu Bobby.

Dalam captionnya, Bobby menyemangati Jokowi yang nanti malam akan bertarung debat mengenai pangan, infrastruktur, energi, SDA serta Lingkungan Hidup dengan paslon 02 Prabowo Subianto di debat kedua.

“Semangat ya mbah, jangan pernah lelah,” tulis Bobby.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Uji Sukma Medianti

Copy Editor :

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Debat Kedua, Jokowi Ditemani Kahiyang dan Suami