alexametrics

PDIP Pasuruan Targetkan Gus Ipul-Puti Menang 80 persen

16 April 2018, 17:12:29 WIB

JawaPos.com – Calon Wakil Gubernur (Cagub) Jawa Timur (Jatim) Puti Guntur Soekarno melanjutkan safari politiknya di Kabupaten Pasuruan, Senin (16/4). Agenda pertama Puti adalah menghadiri Rapat Kerja Cabang Khusus (rakercabsus) DPC PDIP Kabupaten Pasuruan.

Pada Rakercabsus, PDIP Pasuruan mematok suara sebesar 80 persen. Baik untuk Pemilihan Bupati (Pilbup) Pasuruan maupun Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim. Oleh sebab itu, seluruh kader mulai tingkat anak ranting sampai anak cabang agar tidak kendor dalam menghimpun suara.

“Jangan sampai lengah. Kemenangan itu bisa diraih delapan puluh persen. Tapi ini harus tetap dijaga. Karena pemilihan ini sangat berat dan masih panjang,” tegas Puti.

Puti lantas mengajak semua partai koalisi mulai dari PKS, PKB dan Gerindra yang hadir dalam rakercabsus untuk menyanyikan lagu Maju Tak Gentar. Lagu itu diharapkan mampu memompa semangat para kader dalam meraih kemenangan.

“Mari nyanyikan lagu Maju Tak Gentar. Untuk memberikan semangat para kader PDI Perjuangan juga dari partai koalisi yang mengusung dan mendukung pasangan Calon Gubernur Jatim Gus Ipul dan Wakil Gubernur Puti Guntur Soekarno,” lanjut alumnus Universitas Indonesia tersebut.

Hal senada disampaikan Calon Bupati (Cabup) Pasuruan Irsyad Yusuf. Dia meminta kader tetap fokus dan all out. Adik kandung Gus Ipul itu optimistis partainya mampu memenuhi target yang telah ditetapkan.

Angka 80 persen itu tidak bisa ditawar. Seluruh komponen partai koalisi di Pasuruan akan bekerja keras. “Kemenangan bulat delapan puluh persen untuk Gubernur Jatim Gus Ipul dan Wakil Gubernur Mbak Puti. Begitu juga dengan pemilihan Bupati Kabupaten Pasuruan, saya dan Mujib Imron sebagai Wakil Bupati,” tegas Gus Irsyad.

Editor : Sofyan Cahyono

Reporter : (did/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
PDIP Pasuruan Targetkan Gus Ipul-Puti Menang 80 persen