alexametrics

Mantan Ketua DPC PDIP Malang Ini Siap Kawal Pemenangan Khofifah-Emil

15 April 2018, 22:55:20 WIB

JawaPos.com – Arus dukungan politik terhadap pasangan calon gubernur dan wakil guberbur Jawa Timur, Khoffiah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak kian hari semakin masif. Kali ini paslon nomor satu ini mendapat dukungan dari mantan Ketua DPC PDIP Kabupaten Malang, Geng Wahyudi. 

Dukungan tersebut disampaikan oleh Geng Wahyudi saat menerima silaturahmi Emil Dardak di kediamannya, Pakisaji, Kabupaten Malang, Minggu (15/4). Dalam obrolannya, Geng Wahyudi menyatakan dengan tegas akan menggerakkan seluruh jaringannya untuk memenangkan Khofifah-Emil di Malang.

“Saya akan mengawal Mas Emil dan Bu Khoffiah dengan jaringan-jaringan saya,” kata Geng Wahyudi kepada Emil.

Emil Elestianto Dardak
SANTAI: Calon wakil gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak asyik bercengkrama dengan mantan Ketua DPC PDIP Kabupaten Malang, Geng Wahyudi di Pakisaji, Kabupaten Malang, Minggu (15/4). (dok. Timses Media Khofifah-Emil)

Sementara itu Emil Dardak merasa bersyukur dapat bersilaturahim dengan mantan Ketua DPC PDIP Kabupaten Malang ini. Menurut orang nomor satu di Trenggalek ini, dukungan Geng Wahyudi akan berkontribusi bagi kemenangannya di Malang Raya. 

“Saya khusus hari ini sowan dan mohon doa restu dengan beliau juga dukungan untuk bagaimana langkah ke depan bisa baik. Terutama juga isu pembangunan di Malang raya yang perlu jadi perhatian saya,” kata suami Arumi Bachsin ini.

Wakil Ketua APKASI ini juga berharap dukungan dari Geng Wahyudi akan terus berkembang menggerakkan masyarakat untuk ikut berjuang memenangkan pasangan Khofifah-Emil dalam Pilgub Jatim 2018.

“Saya bersyukur seseorang yang dalam kesehariannya memperhatikan masyarakat dan dukungan dari beliau adalah dukungan yang luar bisa di Malang Raya ini,” pungkasnya.

Editor : Sari Hardiyanto

Reporter : (mkd/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Mantan Ketua DPC PDIP Malang Ini Siap Kawal Pemenangan Khofifah-Emil