alexametrics

Masuk Masa Kampanye, Timses Khofifah-Emil Mantapkan Strategi

15 Februari 2018, 19:43:05 WIB

JawaPos.com – Memasuki masa kampanye Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018, tim pemenangan pasangan calon nomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa – Emil Elestianto Dardak langsung bergerak memantapkan stategi pemenangan.

Hari ini, Kamis, (15/2) seluruh tim pemenangan dari lintas partai pengusung menggelar rapat di Rumah Aspirasi, Jalan Dipenogoro nomor 15, Surabaya. Dalam rapat yang berlangsung tertutup itu tim pemenangan membahas pembagian tugas.

“Kami tim kampanye memperkuat struktur dan menyiapkan pembagian tugas,” kata Sekretaris tim pemenangan Khofifah-Emil, Renville Antonio, seusai rapat.

Dijelaskan Renville, ada beberapa hal yang harus disiapkan sejak sekarang. Seperti, perekrutan saksi dan pendataan ulang juru kampanye (Jurkam).

“Kita akan berbagi tugas, ada yang sudah mulai mengurus saksi. Karena, ngurus saksi itu membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Mulai dari perekrutan, pelatihan, hingga penugasan. Kemudian ada yang mengurus Jurkam,” terang Renville.

Selain itu, lanjut Renville, dalam rapat tersebut, tim pemenangan juga membahas persiapan deklarasi kampanye damai yang diinisiasi Komisi Pemiliahan Umum (KPU) Jatim pada tanggal 18 Februari mendatang.

“Kita juga mempersiapkan agenda kampanye  KPU, dan ibu Khofifah dan mas Emil harus hadir. Tentu, kami  partai pengusung dan para relawan akan berpartisipasi,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, pasangan calon Gubernur dan calon wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut 1 ini maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018 dengan dukungan tujuh partai politik. Yakni, partai Demokrat (13 kursi), partai Golkar (11 kursi), Partai Amanat Nasional (7 Kursi), PPP (5 kursi), partai NasDem (4 kursi), partai Hanura (2 kursi), dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Editor : Soejatmiko

Reporter : (mkd/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Masuk Masa Kampanye, Timses Khofifah-Emil Mantapkan Strategi