alexametrics

TPS Megawati Diserbu Warga

15 Februari 2017, 12:01:17 WIB

JawaPos.com – Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 di Jalan Kebagusan Dalam, Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (15/2) sudah terlihat ramai sejak pagi.

Warga berbondong-bondong mengantre menuju TPS untuk menggunakan hak pilihnya memilih pemimpin DKI Jakarta untuk lima tahun ke depan. Ada mural Pancasila dan para tokoh bangsa di era Kemerdekaan seperti Soekarno, Hatta, dan Syahrir. Ada juga mural burung Garuda.

Warga terpantau sangat antusias. TPS yang berada di depan kediaman Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri itu sudah terpasang tenda merah putih. Aktivitas masyarakat di sektarnya tetap berjalan seperti biasa. Ada yang tetap berjualan. Ada yang tetap lalu lalang di sekitarnya.

Di TPS ini, Megawati dan putrinya, yang juga Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani menggunakan hak konstitusionalnya. Mereka memberikan suara di pilkada DKI Jakarta.

Rencananya Mega akan berkeliling di sekitar lapangan sebelum mencoblos. Mega terdaftar di TPS dengan nomor 100. Sedangkan Puan nomor 381. Rencananya Mega bersama Puan akan mencoblos sekitar pukul 10.00 WIB.

“Direncanakan pukul 10.00 Ibu Megawati bersama keluarga akan memberikan suara di pilkada serentak ini,” kata Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanton di lokasi. Setelah pencoblosan, Mega akan memantau perhitungan cepat. Setelah itu digelar jumpa pers. (boy/jpnn/JPG)

Editor : Ilham Safutra


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
TPS Megawati Diserbu Warga