alexametrics

Begini Suasana TPS Tempat Ahok Nyoblos 

15 Februari 2017, 08:42:16 WIB

JawaPos.com – Pilkada DKI Jakarta akhirnya memasuki babak final. Warga Ibu Kota hari ini (15/2) memberikan hak suaranya. Tak terkecuali Calon Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang telah ber-KTP DKI.

Pria yang karib disapa Ahok itu berencana mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) 54, Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Dia bersama Istri Veronica Tan dan putra sulungnya Nicholas Sean Purnama diketahui bakal menggunakan hak suaranya pagi ini.

Pantauan JawaPos.com, di TPS 54 telah ramai oleh para pemilih. Sementara, petugas kepolisian tampak tengah berjaga di lokasi TPS 54. 

Berdasarkan data yang didapat dari Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta bidang sosialisasi, Betty Epsilon Idroos, ketiga pasangan calon mencoblos di TPS yang berbeda.

“Agus Yudhoyono di TPS 6 Kelurahan Rawa Barat Jakarta Selatan. Sylviana Murni di TPS 103 Kelurahan Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur,” ujar Komisioner KPU DKI Betty Epsilon Idroos belum lama ini.

Sedangkan untuk Calon Gubernur Basuki Tjahaja Purnama, mencoblos di dekat kediamannya. Sementara pasangan Ahok, Djarot Saiful Hidayat mencoblos di TPS 8 Kelurahan Kuningan Timur, Jakarta Selatan.

“Anies Baswedan di TPS 028 Kelurahan Cilandak Barat, Jakarta Selata. Sandiaga Uno di TPS 1 Kelurahan Selong, Jakarta Selatan,” papar Betty.(uya/JPG)

Editor : Imam Solehudin


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Begini Suasana TPS Tempat Ahok Nyoblos