alexametrics

TB Hasanuddin-Anton Charliyan: Nomor 2 Lambang Kemenangan

14 Februari 2018, 10:17:21 WIB

JawaPos.com – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, TB Hasanuddin-Anton Charliyan mendapatkan nomor urut 2 dalam Pilgub Jabar 2018. Mereka pun menerima dengan senang hati nomor urut tersebut.

Calon gubernur Jawa Barat TB Hasanuddin mengaku nomor urut 2 merupakan nomor yang dicita-citakannya selama ini.

“Malam ini adalah malam yang sangat bahagia, karena apa yang dicita-citakan kami berdua, nomor dua itu tepat dan susai dengan harapan,” jelasnya usai penetapan nomor urut Pilgub Jabar 2018 di Sport Jabar, Arcamanik, Bandung, Selasa (13/2) malam.

Nomer urut 2 baginya menunjukkan sebuah keseimbangan. “Dua itu bermakna keseimbangan, ada wanita ada laki-laki, siang malam, ada gelap ada terang,” ucapnya.

Nomer 2, imbuhnya merupakan warna dari sebuah kehidupan. “Dua itu adalah lambang kemenangan.
Tapi dua juga adalah dua kali untuk Pak Jokowi (Presiden),” ujarnya.

Sedangkan pasangannya, Anton Charliyan menyebutkan angka dua ada pada dalam diri paslon dengan sebutan Hasanah itu. “Kalau internal kami dua itu juga sama-sama dua jederal dua doktor, dan duo haji,” sebut Anton

Paslon yang diusung partai politik PDIP ini berharap selain dapat memenangkan Pilgub 2018, maka ada harapan presiden Joko Widodo maju dua periode. “Mudah-mudahan bisa untuk memenangkan dua kali untuk Jokowi,” pungkasnya

Editor : Indra Sanjaya

Reporter : (ona/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
TB Hasanuddin-Anton Charliyan: Nomor 2 Lambang Kemenangan