JawaPos Radar

Pilpres 2019

Kata Farhat Abbas, Ia Ditugasi Mengobati Orang Gila

Ditunjuk Jadi Jubir Jokowi-Ma'ruf

13/08/2018, 15:32 WIB | Editor: Estu Suryowati
Kata Farhat Abbas, Ia Ditugasi Mengobati Orang Gila
Farhat Abbas jadi Juru Bicara Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin, Senin (13/8). (Gunawan Wibisono/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Selama ini Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Fadli Zon terus melemparkan berbagai kritik pada pemerintahan Joko Widodo (Jokowi). Oleh sebab itu, guna menangkal serangannya di Pilpres 2019, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendelegasikan Farhat Abbas sebagai Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja.

Saat dikonfirmasi, politikus Partai PKB Farhat Abbas menegaskan dirinya sudah mendapat arahan khusus untuk melawan berbagai kritik yang dilempar oleh Fadli Zon dan pihak lainnya.

"Saya dipersiapkan untuk melawan Fadli Zon dan lain-lainnya. Yang huruf F katanya," ujar Farhat Abbas di Jakarta, Senin (13/8).

Kata Farhat Abbas, Ia Ditugasi Mengobati Orang Gila
Jokowi dan Ma'ruf Amin didaftarkan ke KPU oleh partai pengusung pada Jumat (10/8) pagi. (Issak Ramadhani/JawaPos.com)

Farhat menambahkan, tugasnya nanti juga untuk menghadapi serangan-serangan yang ditujukan kepada Jokowi-Ma'ruf Amin. Pasalnya, saat ini banyak pihak yang memainkan berita bohong (hoax) di media sosial.

"Untuk menghadapi hoaks-hoaks terutama dari pihak sebelah yang memang selama ini mendiskreditkan pemerintah," pungkasnya.

Menurut Farhat, koalisi Jokowi-Ma'ruf Amin menyiapkan pihak-pihak atau orang-orang untuk melawan kubu Prabowo Subianto. "Kalau ada yang rada gila, kita cari orang yang bisa mengobati orang gila," pungkasnya.

(ce1/gwn/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up