alexametrics

Sihar: Pendukung DJOSS dan ERAMAS Harus Kawal Sumut

13 Juli 2018, 20:10:22 WIB

JawaPos.com – Pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (ERAMAS) dinyatakan unggul dari Pasangan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (DJOSS) oleh KPU Sumatera Utara (Sumut). Pasangan ERAMAS mendapat 3.291.137 suara, sedangkan DJOSS memperoleh 2.424.960 suara.

Teryata, kekalahan yang dialami DJOSS tak membuat Sihar Sitorus patah asa. Sihar Sitorus mengatakan, kontestasi politik yang telah selesai sudah meletakkan dasar pembangunan di Sumut.

“Bapak Edy dan Bapak Musa, saya yakin Pilgub Sumut yang baru kita lewati, memaksa kita untuk memberikan yang terbaik dari diri kita untuk Sumatera Utara. Kami juga yakin kita telah meletakkan dasar-dasar pembangunan di Sumatera Utara dengan standar yang tinggi,” ujar Sihar melalui akun instagram pribadinya di @sihar.phsitorus, Kamis (12/6).

Bahkan dengan jiwa ksatria, Sihar Sitorus mengucapkan selamat memimpin kepada pasangan Edy-Musa sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih. Tak lupa, ia juga mengucapkan terimakasih kepada pendukung kedua paslon atas partisipasinya dalam Pilgub 2018 dengan tujuan membawa Sumut ke arah yang lebih baik.

Sihar juga mengajak, seluruh masyarakat Sumut, baik itu pendukung Djarot-Sihar maupun Edy-Musa untuk saling bersinergi mengawal kepemimpinan demi perubahan di Sumut.

“Mari bersama kita bersinergi dalam mewujudkan perubahan di Sumatera Utara. Bersama kita kawal pembangunan di Sumatera Utara demi perubahan yang nyata,” ajak Sihar Sitorus.

Editor : Budi Warsito

Reporter : (pra/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Sihar: Pendukung DJOSS dan ERAMAS Harus Kawal Sumut