alexametrics

Sambang Bondowoso, Warga Ramai-ramai Beri Dukungan Ke Khofifah

13 Mei 2018, 06:30:14 WIB

JawaPos.com – Lawatan politik calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa ke Bondowoso terus berlanjut. Kali ini, Cagub yang berpasangan dengan Emil Elestianto Dardak ini menyapa masyarakat desa Wringin.

Kedatangan Khofifah ini diarak menggunakan becak serta ratusan pendukung dan para simpatisan. Warga pun berduyub-duyun saat melihat kedatangan calon orang nomor 1 di Provinsi Jatim ini. Dengan pakaian khas baju dan kerudung berwarna putih. Masyarakat pun melepas rindu kepada Khofifah yang sebelumnya hanya dilihat di televisi kini datang pertama kalinya ke Bondowoso selama masa kampanye Pilgub Jatim 2018.

“Abis salaman, alhamdulilah bisa. Sebelumnya cuma lihat sekarang bisa liat benernya. Saya ke ibu Khofifah dari dua pemilihan kemarin,” ucap Sanwani usai bersalaman dengan Khofifah.

Sambang Bondowoso, Warga Ramai-ramai Beri Dukungan Ke Khofifah
Warga menyalami saat menyapa di sepanjang jalan Desa Wringin, Bondowoso (timses khofifah-emil)

Dukungan serupa juga disampaikan oleh Ridwan, salah satu pelaku UKM Tape. Ridwan mengatakan Khofifah selayaknya sudah memimpin Jawa Timur dari periode sebelumnya jika tak dizolimi. Untuk saat ini, Ridwan bersama warga sekitar siap gotong royong memenangkan Khofifah-Emil.

“Dua periode saya pilih bu Khofifah. Kali ini di Bondowoso harus menang. Saya ajak keluarga semua. Insyaallah menang,” ucap Ridwan dengan yakin.

Sementara itu, Khofifah yang begitu nampak sumringah menyamali masyarakat tidak henti-hentinya menyampaikan terimakasih atas dukungan warga. Ketua Umum Muslimat NU ini pun optimistis masyarakat Bondowoso bisa memilihnya di 27 nanti.

“Saya berharap menjadi kekuatan konsolidasi untuk Khofifah-Emil. Potensinya banyak, perlu diintervensi sedikit agar bisa merata,” pungkasnya.

Editor : Soejatmiko

Reporter : (mkd/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Sambang Bondowoso, Warga Ramai-ramai Beri Dukungan Ke Khofifah