alexametrics
Pilpres 2019

Jokowi: Terima Kasih Pak JK Telah Menemani Saya

13 April 2019, 18:27:29 WIB

JawaPos.com – Dalam kampanye akbar terakhir, Capres petahana Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan terima kasih kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Jokowi mengatakan, mantan Ketua Umum Partai Golkar itu sudah menemani dirinya dalam menghadapi kesulitan menjadi kepala negara selama 4,5 tahun terakhir.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Jusuf Kalla yang sudah 4,5 tahun menemani saya dalam megnhadapi tantangan, kesulitan. Sehingga sampai hari ini negara berjalan dengan baik,” ujar Jokowi ‎di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (13/4).

Pada bagian lain, di depan para pendukungnya, dia meminta masyarakat untuk memantapkan pilihan. Mantan gubernur DKI Jakarta itu menegaskan dirinya tidak memiliki beban di masa lalu.

“Saya tidak memiliki beban masa lalu, enggak ada. Saya ulangi, saya tidak memiliki beban masa lalu, tidak ada,” katanya,

Lebih lanjut Jokowi yakin Indonesia tidak akan bubar. Sebab, ‎saat ini Indonesia sudah berada di jalan yang benar.

Adapun kesulitan yang dihadapi bangsa saat ini merupakan tantangan untuk menjadi lebih baik. “Oleh sebab, itu dengan track yang sudah betul, kita optimistis negara kita Indonesia akan lebih maju,‎” katanya.

Jokowi berpesan kepada pendukungnya pada 17 April nanti untuk memutihkan tempat pemungutan suara (TPS) dan mencoblos dirinya dan Ma’ruf Amin. Dia meminta masyarakat untuk tidak takut ‎terhadap tekanan. Sebab, Polri dan TNI telah siap siaga mengawal di setiap TPS.

‎”Marilah mengajak teman-teman kita, rekan-rekan kita, tetangga-tenangga kita sekampung, sedesa untuk berbondong-bondong ke tempat pemungutan suara, untuk Indonesia maju ayo kita pilih 01,” ungkapnya.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Gunawan Wibisono

Copy Editor : Fersita Felicia Facette



Close Ads