JawaPos Radar

Alex Noerdin Belum Ajukan Cuti Untuk Kampanye Dodi-Giri

13/03/2018, 23:39 WIB | Editor: Soejatmiko
Alex Noerdin Belum Ajukan Cuti Untuk Kampanye Dodi-Giri
Gubernur Sumsel, Alex Noerdin (istimewa)
Share this image

JawaPos.com -- Meski masa kampanye sudah memasuki hampir satu bulan. Namun hingga kini Ketua DPD Golkar Sumsel, Alex Noerdin belum ingin 'turun tangan' untuk ikut berkampanye pasangan calon (Paslon) Dodi Reza Alex-Giri Ramanda Kiemas.

Dikatakan Alex bahwa dirinya sampai saat ini belum mengajukan cuti kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri) sebagai Gubernur Sumsel. Lantaran, menurutnya hal ini tidak perlu dilakukan.

"Sekarangkan kampanye berkeliling jadi saya tidak perlu ikut," katanya saat ditemui di Pemprov Sumsel, Selasa (13/3).

Meskipun begitu, pada saat kampanye akbar maka dirinya akan ikut hadir mengingat sebagai Ketua DPD Golkar Sumsel. Namun, ia mengaku belum mengetahui kapan kampanye akbar akan dilakukan.

Nantinya, pada saat kampanye akbar kemungkinan bakal dihadiri oleh petinggi DPP Golkar dan partai pengusung lainnya seperti Erlangga, Cak Imin dan lain sebagainya. "Saya belum tahu kapan jadwal kampanye akbar ini," ujarnya.

Ditambahkannya, cuti yang diambilnya nanti tidak akan sampai satu bulan hanya pada saat kampanye akbar saja.  Selain itu, dirinya lebih memilih untuk mengurus Sumsel. Lantaran, mendekati perhelatan Asian Games pada Agustus mendatang. "Perhelatan Asian Games itu harus lebih utama jadi perlu persiapan yang matang," pungkasnya.

(lim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up