alexametrics

DJOSS Sudah Punya Firasat Dapat Nomor 2

13 Februari 2018, 20:29:58 WIB

JawaPos.com – Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (DJOSS) mengungkapkan, pihaknya sudah punya firasat akan mendapatkan nomor dua saat pengundian nomor urut, Selasa (13/2).

Djarot mengatakan, Sihar sempat bicara kepadanya, bahwa mereka lebih baik mendapat nomor dua. Karena, bagi mereka nomor dua itu punya banyak makna.

“Waktu mau berangkat dari Posko kemenangan kita berdoa. Pak Sihar bilang ke saya, Mas sebaiknya kita dapat nomor dua. Saya juga mengamini, karena nomor dua itu sangat familiar,” kata Djarot usai penetapan nomor urut di Hotel Grand Mercure, Kota Medan.

Bagi Djarot, nomor urut dua itu bisa menjadi keberuntungan. Apalagi, kata dia, Presiden Joko Widodo mendapat nomor urut dua saat pilpres dan saat Pilgub DKI Jakarta.

“Artinya banyak, bisa Peace artinya damai, bisa victory artinya menang, bisa vini vidi vici, bisa salam dua periode untuk Pak Jokowi. Salam dua jari, Horas,” kata mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Dalam Pilkada kali ini, Djarot dan Sihar ingin masyarakat Sumut menggunakan suaranya untuk memilih calon pemimpin lima tahun kedepan. Dia juga mengajak, agar Pilkada Serentak di Sumut bisa dilaksanakan dengan penuh kegembiraan.

“Sudah saatnya kita kembalikan kedaulatan di tangan rakyat untuk bisa memilih dan menentukan. Siapa pemimpin pemerintahan yang dipilih,” pungkasnya.

Sementara itu, pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah mendapat nomor urut satu dalam pengundian itu. Untuk diketahui, Pilgub Sumut kali ini hanya diikuti dua calon. Dimana sebelumnya, KPU menyatakan pasangan JR Saragih-Ance Selian tidak lolos karena terganjal masalah legalisir ijazah.

Editor : Budi Warsito

Reporter : (pra/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
DJOSS Sudah Punya Firasat Dapat Nomor 2