Pilpres 2019

Sambangi Mega Kuningan, Sandiaga Langsung Cium Tangan SBY

12/09/2018, 22:00 WIB | Editor: Estu Suryowati
Prabowo dan Sandiaga usai sowan ke kediaman SBY, Rabu (12/9). Ketua Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga ikut dalam agenda pertemuan tersebut. (Issak Ramadhani/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Pasangan bakal calon presiden-wakil presiden, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, mendatangi kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kawasan Mega Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Rabu (12/9). Mereka pun diketahui akan membahas sejumlah masalah penting.

Pantauan JawaPos.com, rombongan tiba di lokasi sekitar pukul 19.40 WIB. Prabowo dan Sandiaga terlihat bersama dalam satu mobil Lexus putih bernomor polisi B 1710 PSD. Terlihat pula Prabowo yang mengenakan kemeja putih disambut hangat oleh SBY.

Menariknya, pada kesempatan yang sama, Sandiaga yang mengenakan kemeja biru langsung mencium tangan SBY. Tak banyak kata yang dilontarkan oleh ketiga tokoh nasional itu. Mereka hanya melempar senyum kepada kerumunan awak media.

Bakal calon Wakil Presiden Sandiaga S Uno. (Issak Ramadhani/JawaPos.com)

Terpisah, Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan belum mau membocorkan topik yang akan dibicarakan ketiganya.

"Apa yang dibicarakan dan bagaimana ini terjadi saya beri tahu sesudah pertemuan. Nanti kita lihat yang diinfomasikan Pak Prabowo dan Sandi," ucapnya.

Saat disinggung inisiator pertemuan adalah SBY, Hinca enggan menjawab. Yang jelas, kata dia, pertemuan ini akan sangat bagus untuk politik ke depannya.

"Semua capres dan cawapres ini punya kesempatan yang bagus, pertemuan hari ini pun akan bagus," pungkasnya.

(aim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi