Pilpres 2019

Djoko Santoso Sebut Gatot Bakal Gabung PAN

12/09/2018, 23:00 WIB | Editor: Estu Suryowati
(dok. JPNN/Jawa Pos Group)
Share this image

JawaPos.com - Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Djoko Santoso menyambut positif nama Jenderal (purn) TNI Gatot Nurmantyo yang dikabarkan akan masuk dalam tim pemenangan Prabowo-Sandiaga. Pria yang dinobatkan sebagai bakal Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga itu juga mendengar Gatot telah bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN).

"Sampai sekarang belum ada permintaan (gabung timses). Kami tunggu lah. Dia gabung di PAN kata beritanya," kata Djoko di kediaman Prabowo Subianto, Jakarta, Rabu (12/9).

Djoko mengatakan, telah menjalin komunikasi dengan mantan Panglima TNI itu sejak dulu. Djoko menilai, Gatot merupakan sosok yang cerdas dan mudah bergaul.

"Namanya (Gatot) mantan Panglima TNI, Anda bisa lihat sendiri. Pak Gatot cerdas, pinter dan banyak bergaul," ungkapnya.

Lebih lanjut, Djoko menyatakan optimistis bergabungnya Gatot di PAN dapat menambah kekuatan tim Prabowo-Sandiaga. Namun, Djoko mengaku belum tahu persis jabatan yang akan diduduki koleganya itu dalam tim pemenangan.

"Belum lah (jabatan Gatot di timses). Kalau udah gabung saya kasih tahu," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, sampai saat ini Gatot Nurmantyo belum memutuskan dukungan di Pilpres, ke kubu petahana atau penantang. Malah, relawan yang dulu mengusung Gatot, kini terpecah.

Ada yang mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin. Ada pula yang mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo-Sandiaga.

(aim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi