alexametrics

Puti Ingin Jokowi Bangun Jalan Tol Lebih Banyak Lagi

12 Juni 2018, 06:10:37 WIB

JawaPos.com – Kelancaran arus mudik lebaran pada pada 2018 ini didukung dengan adanya pembangunan infrastruktur baru, seperti beberapa ruas jalan tol di Jawa Timur (Jatim). Terkait dengan hal itu, Calon Wakil Gubernur Jawa Timur nomer urut dua Puti Guntur Soekarno pun mengapresiasi kinerja Presiden RI Joko Widodo dalam membangun jalan tol.

Menurut Puti, pembangunan jalan tol baru di Jawa Timur seperti jalan tol Mantingan, Ngawi yang membentang dari hingga ke Klitik Wilangan, Nganjuk dengan akses ke Bandar Mojokerto dan Bundaran Waru sangat berdampak pada kelancaran arus mudik.

“Penyelesaian infrastruktur jalan tol ini, sangat terasa dampaknya saat arus mudik lebaran tahun ini. Mudah-mudahan perjalanan warga berjalan lancar,” kata Puti di Jombang, Selasa (12/6).

Atas pembangunan itu, Puti berharap ada banyak jalan tol lainnya di Jawa Timur. Dia berpendapat, akses yang tersedia atas pembangunan jalan tol tidak hanya melancarkan arus perpindahan manusia. Tapi, juga arus perpindahan barang.

“Pembangunan jalan tol akan sangat mendukung kelancaran arus angkutan barang dan manusia,” kata Puti.

Sehingga lanjutnya, lebaran menjadi momen untuk semakin memperkuat jalinan silaturahmi dan persaudaraan. Bertemu sanak-saudara, teman-teman lama, juga bertambah teman baru.

“Dengan mudik lebaran, kita perkuat kerukunan dan persaudaraan. Selamat mudik ke kampung halaman. Selamat menikmati perjalanan. Sambil tetap terus berpuasa, sampai malam takbiran nanti,” katanya.

Editor : Budi Warsito

Reporter : (HDR/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Puti Ingin Jokowi Bangun Jalan Tol Lebih Banyak Lagi