alexametrics

Begini Kata Emil Ketika Silaturahmi ke Ponpes Nurus Syam Bondowoso

12 Mei 2018, 10:29:19 WIB

JawaPos.com – Calon Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut 1, Emil Elestianto Dardak mengungkapkam beberapa pesan khusus yang ia terima langsung dari Calon Gubernur Khofifah Indar Parawansa. Salah satunya soal keterlibatan kaum muda dalam membangun Jawa Timur kedepan.

“Pesannya (Khofifah) satu, Mas Emil jangan bangun Jawa Timur sendirian, ajak pemuda. Ini saatnya kita bangkit bersama-sama dan pemuda bangun Jawa Timur bersama-sama. Insya Allah Jawa Timur lebih sejahtera,” kata Emil saat menghadiri acara harlah Pondok Pesantren Nurus Syam di Bondowoso, Jumat (11/05) malam.

Bagi Emil, Khofifah merupakan seorang tokoh perempuan yang hebat. Apalagi sejak muda, Khofifah sudah bisa menjadi anggota DPR RI. Oleh karenanya, Emil tidak sungkan-sungkan menyampaikan rasa terimakasih kepada Khofifah karena mengajaknya menjadi Cawagub.

Begini Kata Emil Ketika Silaturahmi ke Ponpes Nurus Syam Bondowoso
Emil Elestianto Dardak berbincang dengan pengasuh Ponpes Nurus Syam (timses khofifah-emil)

“Saya merasa terhormat mewakili generasi muda, Bu Khofifah adalaj seorang tokoh hebat nasional sejak jaman Orde Baru. Sekarang mantan Menteri tapi masih mau memberi kesempatan pada anak-anak muda untuk ikut membangun Jawa Timur,” tutur Emil.

Karena itu, Emil mengajak semua anak muda Jawa Timur untuk lebih berkreasi. Sebab, dari mereka lah akan muncul ide-ide untuk pembangun Jawa Timur. “Silahkan berkreasi, yang pintar dan kreatif adalah teman-teman generasi muda,” tutup Emil.

Editor : Soejatmiko

Reporter : (mkd/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Begini Kata Emil Ketika Silaturahmi ke Ponpes Nurus Syam Bondowoso