alexametrics

Ke Sidoarjo, Arumi Didapuk Wakili Khofifah di Harlah Muslimat NU

12 April 2018, 22:52:31 WIB

JawaPos.com – Artis cantik Arumi Bachsin didampingi sang suami yang juga calon wakil gubernur Jawa Timur nomor urut 1, Emil Elestianto Dardak menghadiri peringatan Hari Lahir (Harlah) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) di Sidoarjo, Kamis (12/4).

Menurut Emil, Arumi sengaja hadir dalam forum tersebut lantaran mendapat mandat langsung dari Ketua Umum Muslimat NU yang juga calon gubernur pasangannya, Khofifah Indar Parawansa yang kebetulan berhalangan hadir dalam acara tersebut.

“Kali ini saya mendampingi, kebetulan Arumi yang mendapatkan mandat untuk hadir dalam harlah ini dan kebetulan saya juga tidak ada jadwal,” ujar Emil Dardak sambil tersenyum.

Tak hayal, kehadiran Arumi bersama Emil ini langsung mendapat sambutan hangat dari ratusan ibu-ibu aktifitas Muslimat NU. Seperti biasa Arumi dan Emil langsung dikerubuti untuk bersalaman hingga swafoto. Dengan ramah, keduanya melayani satu per satu permintaan tersebut.

”Kita sangat senang bisa bersilaturahmi dengan ibu-ibu di sini. Keramahan dan keakraban mereka serasa seperti pulang ke rumah sendiri,” ujar Arumi.

Karena mewakil Khofifah, Arumi mendapat kesempatan untuk memberikan sambutan. Ia mengatakan, warga Muslimat NU sangat beruntung memiliki sosok ketua umum seperti Khofifah.

“Ibu Khoffiah orangnya tegas, ulet dan dikenal sangat peduli akan kebesaran dan kesejahteraan warga Muslimat NU”, ujar Arumi dalam sambutannya.

Arumi pun sempat menceritakan kepedulian Khofifah kepada pengurus Muslimat NU. Dalam sebuah acara di Kediri, Khofifah sudah dikerumuni pengurus Muslimat NU dari berbagai daerah di Jatim. Kedatangan warga muslimat ini bukan kehendak pribadi melainkan memang dipanggil satu per satu oleh beliau.

“Ibu juga pernah menyebut Muslimat NU bukannya perkumpulan ibu-ibu NU melainkan perkumpulan wanita hebat. Tentunya kita harus berbangga sebagai warga Muslimat NU,” kenang Arumi.

Sementara itu, Musharofah Idris, pengurus Muslimat NU balas memuji sosok suami Arumi sebagai sosok pemuda yang peduli dengan Jawa Timur. Berpasangan dengan Ibu Khofifah menjadikan keduanya sebagai pasangan yang sangat tepat. 

“Visi misinya dan kerja kerasnya untuk membangun Jawa Timur sangat luar biasa. Pokoknya saya bangga bisa memilih Bu Khofifah dan Mas Emil sebagai pemimpin Jawa Timur mendatang,” tandas Musharofah.

Editor : Sari Hardiyanto

Reporter : (mkd/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Ke Sidoarjo, Arumi Didapuk Wakili Khofifah di Harlah Muslimat NU