alexametrics

Ibu-Ibu di Nias Utara Nyatakan Dukungannya Untuk DJOSS

12 April 2018, 15:26:54 WIB

JawaPos.com – Ibu-ibu di Nias Utara, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) sengaja berkumpul karena mendengar soal kehadiran Calon Gubernur (Cagub) Djarot Saiful Hidayat dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara (Sumut) Sihar Sitorus ke daerah mereka.

Upaya mereka pun tak sia-sia, mereka dapat bertemu dengan Sihar Sitorus dan berbincang langsung. Mereka bertemu di Pantai Tureloto ,Nias Utara pada, Rabu (11/4).

Para kaum ibu tersebut merasa sangat bangga dapat menyapa Sihar dari jarak dekat. Selama ini mereka hanya melihat Sihar lewat layar kaca ataupun pemberitaan di media. Mereka berharap kehadiran Sihar bisa membawa perubahan. Mereka pun berkomitmen akan mendukung Djarot-Sihar pada Pemilihan Gubernur Juni mendatang.

Elfiani Aceh warga setempat mengatakan, selama ini daerah mereka memiliki potensi yang cukup besar khususnya dalam bidang pariwisata. Namun, belum dikelola maksimal. Sehingga belum berkontribusi dengan baik untuk perekonomian warga.

“Selain memiliki aset pariwisata, yakni Tureloto, kita juga memiliki potensi pertanian karet. Kita berharap ini dimaksimalkan,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima pada, Kamis (12/4).

Senada dengannya, Khamsyah Nur Telaumbenua juga mengatakan hal yang sama. Dia menilai bahwa pasangan yang akrab disapa Djoss tersebut pasti akan membangun kampung mereka dengan baik. Karena menurut mereka, hanya Sihar pasangan calon yang menyapa mereka dengan kekeluargaan.

“Kita disapa dengan baik, ditanya apa yang menjadi kendala dalam kehidupan sehari-hari. Kita sangat senang,” jelasnya.

Sementara itu, Sihar Sitorus mengatakan bahwa kedatangannya ke daerah Nias Utara dan Pantai Tureloto untuk melihat potensi alam dan menyerap aspirasi warga. Selain itu, dia juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak suara dalam Pilkada.

“Karena suara masyarakat sangat dibutuhkan untuk pembangunan Sumut,” tandasnya.

Editor : Budi Warsito

Reporter : (pra/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Ibu-Ibu di Nias Utara Nyatakan Dukungannya Untuk DJOSS