alexametrics

Jelang Debat Kedua, Edy Memilih Belanja Pisau Bareng Istri

11 Mei 2018, 15:35:31 WIB

JawaPos.com – Beragam kegiatan terus dilakoni oleh masing-masing pasangan calon Gubernur Sumatera Utara jelang debat kedua yang akan dilangsungkan pada Sabtu (12/5) malam. Salah satu paslon, Edy Rahmayadi memilih menghabiskan waktu bersama istrinya, Nawal Lubis berbelanja pada Kamis (10/5) malam.

Edy terlihat lebih santai jelang debat. Sejak Kamis (10/5) pagi, Edy tampak melayani para tamu yang datang ke kediamannya. Bahkan dia sempat bertakziah ke rumah duka di kawasan Sei Mencirim, Sunggal Deliserdang. 

Usai bertakziah, Edy dan istri melanjutkan perjalanan menuju sebuah pusat perbelanjaan keramik dan alat-alat bangunan di Jalan Gagak Hitam, Medan. Di lokasi ini Edy dan Nawal Lubis tampak sibuk melihat-lihat berbagai jenis keramik yang dijual di pusat perbelanjaan tersebut.  

Setelah lebih satu jam berada di pusat perbelanjaan tersebut, Edy kembali melanjutkan perjalanannya menuju salah satu pusat perbelanjaan lainnya di kawasan Jalan Brigjen Katamso Medan. 

Edy dan Nawal Lubis terlihat berbelanja kebutuhan alat-alat rumah tangga seperti pisau dapur, telenan, botol minuman, gelas, kipas angin dan sejumlah alat-alat kebutuhan rumah tangga lainnya. 

“Seperti biasa, kalau bapak memang suka berbelanja sendiri kebutuhan-kebutuhan rumah tangga,” ujar Nawal Lubis seperti rilis yang diterima JawaPos.com pada Jumat (11/5) siang.

Sedangkan Edy Rahmayadi terlihat sangat menikmati aktivitas melihat-lihat dan memilih barang-barang yang akan dibelinya. Bahkan saat disinggung mengenai kesiapan dirinya menghadapi debat publik kedua Pilgubsu 2018 Edy kembali menyampaikan kalau tidak ada persiapan khusus yang dilakukannya. 

“Inilah kegiatan saya satu hari ini bersilaturahmi dengan masyarakat dan saat ini belanja alat-alat kebutuhan rumah tangga. Kalau saya memang hobi belanja sendiri,” pungkasnya. 

Editor : Sari Hardiyanto

Reporter : (pra/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Jelang Debat Kedua, Edy Memilih Belanja Pisau Bareng Istri