JawaPos Radar | Iklan Jitu

Pilpres 2019

Jokowi Gelar Pertemuan Tertutup Dengan Elite TKN, Ini yang Dibahas

11 Februari 2019, 22:15:59 WIB
Jokowi Gelar Pertemuan Tertutup Dengan Elite TKN, Ini yang Dibahas
Calon Presiden (Capres) nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) menggelar pertemuan tertutup dengan sejumlah elite Tim Kampanye Nasional (TKN), Senin (11/2). (Sabik Aji Taufan/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Calon Presiden (Capres) nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) menggelar pertemuan tertutup dengan sejumlah elite Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin. Sejumlah topik dibahas dalam pertemuan yang berlangsung sekitar dua jam itu.

Jokowi menjelaskan, hal pertama yang dibahas yakni hasil kerja tim kampanye selama empat bulan pertama masa kampanye. Kemudian, pembahasan mengenai strategi untuk tiga bulan ke depan hingga hari pencoblosan.

"Kami menyampaikan apa yang sudah kami kerjakan dan apa yang akan kami kerjakan. Saya kira itu aja," ujar Jokowi di Jakarta, Senin (11/2).

Namun, mantan Gubernur DKI Jakarta itu enggan membocorkan lebih rinci terkait isi pertemuan tersebut. Selain membahas kampanye, dalam acara ini juga diadakan pameran seni lukis karya seniman kondang tanah air. Jokowi pun sempat melukis bersama Kartika Affandi.

Lukisan yang dipamerkan kali ini berjumlah 73 buah, hasil karya 32 seniman. Karya seni itu kemudian dilelang, dan hasilnya akan masuk ke rekening dana kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin.

Sementara itu, saat ditanya alasan pertemuan ini digelar tertutup, Jokowi tak banyak berkomentar. Dia hanya mengatakan acara ini memang diperuntukkan sebagai sarana penggalangan dana.

"Saya ngomong apa adanya ya, ini fundraising," pungkasnya.

Pertemuan tersebut turut dihadiri oleh elite TKN, seperti Ketua TKN, Erick Thohir; Sekretaris TKN, Hasto Kristiyanto; anggota Dewan Pengarah, Pramono Anung; Direktur Hukum, Ade Irfan Pulungan; Juru Bicara, hingga Arya Sinulingga.

Editor           : Estu Suryowati
Reporter      : Sabik Aji Taufan

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up