alexametrics

Tampil Sendiri, Arumi All Out Cari Dukungan untuk Khofifah-Emil

11 Februari 2018, 19:33:08 WIB

JawaPos.com – Semangat Arumi Bachsin dalam mendukung perjuangan sang suami, Emil Elestianto Dardak yang saat ini menjadi bakal calon wakil gubernur Jawa Timur tidak perlu dipertanyakan lagi. Belakangan ini, Arumi terlihat sering menyapa masyarakat tanpa didampingi Emil.  

Seperti yang dilakukan pada hari ini, Minggu, (11/2), Arumi menyapa puluhan ribu jamaah zikir Dzikrussyafaah di Lapangan Cangkring, Rogojampi, Banyuwangi. Ia memenuhi undangan dari KH. Hisyam Syafaat dan KH. Suyuti Toha sekaligus menyampaikan salam dari Emil yang berhalangan hadir.

Arumi Bachsin
Arumi Bachsin terlihat sendirian tanpa suaminya, Emil Elestianto Dardak sewaktu acara (dok. tim Khofifah-Emil)

“Saya hadir di sini juga untuk menyampaikan salam dan permohonan maaf karena suami saya, Mas Emil yang sedianya bisa hadir, namun karena sesuatu hal belum bisa datang menyapa dan bersilatuhmi dengan bapak ibu semua,” ujar Arumi.

Di sela sambutannya, Arumi juga mohon doa dan dukungan kepada seluruh jamaah zikir guna pemenangan pasangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim. “Para Kiai dan ibu Nyai, bapak-bapak, ibuk-ibuk, mohon doanya agar diberi kemudahan dan keberkahan kepada Ibu Khofifah dan Mas Emil dalam perjuangan Pilgub ini,” kata Arumi.

Seusai sambutan, artis cantik yang kini tercatat sebagai mahasiswi ekonomi Syariah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulunagung itu juga mengikuti rangkaian istighosah dan doa bersama. Arumi yang mengenakan gaun putih dan kerudung abu-abu itu tampak khusyuk melantunkan doa-doa.

Seperti biasa, selesai acara, Arumi menjadi pusat perhatian seluruh jamaah. Tak jarang dari ibu-ibu Muslimat NU dan Fatayat NU itu berebut untuk sekedar bersalaman dan swafoto bersama. Dengan ramah, Arumi melayani satu-persatu permintaan tersebut.

Editor : Sari Hardiyanto

Reporter : (mkd/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Tampil Sendiri, Arumi All Out Cari Dukungan untuk Khofifah-Emil