alexametrics

Khofifah-Emil Tiba di Lokasi Debat, Emil: Ini Bukan Medan Yang Baru

10 April 2018, 19:39:42 WIB

JawaPos.com – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Guberbur Jawa Timur nomor urut satu Khoffiah Indar Parawansa – Emil Elestianto Dardak telah memasuki gedung Dyandra Convention Hall, tempat dilaksanakannya debat publik terbuka pertama yang diselenggarakan oleh KPU Jatim.

Khofifah-Emil bersama rombongan tiba dilokasi tepat pukul 18.30 WIB dengan diantar para kiai, pengurus partai serta unsur pendukung lainnya dengan iringan musik rebana.

Tidak banyak yang disampaikan oleh Khoffiah maupun Emil. Seperti sebelumnya, Khoffiah mengatakan, dalam debat kali ini tidak ada persiapan khusus. Sebab, program yang Nawa Bhakti Satya yang dirancangnya telah melalui proses yang panjang. Bahkan.

“Tidak ada persiapan khusus. Insya Allah lancar,” kata Khoffiah singkat.

Hal senada juga disampaikan oleh Emil Dardak. Ia mengatakan, untuk debat malam ini yang mengangkat tema Kesejahteraan Rakyat (Kesra) bukan hal yang baru bagi pasangan Khofifah-Emil. Sebab, pengalama Khoffiah sebagai Menteri Sosial (Mensos) tentu memiliki banyak pemahaman terkait tema tersebut. Sementara dirinya sebagai Bupati Trenggalek non aktif memiliki pengalaman serupa.

“ni bukan proses yang instan. Progam kami hasil diskusi yang panjang serta pengalaman ibu Khfofifah di Kementerian Sosial. Saya sebagai Bupati. Insyaallah ini bukan suatu medan yang baru bagi kita,” kata Emil.

Kedatangan Khofifah-Emil ini disambut langsung atusan relawan dan pendukung pasangan Khofifah-Emil yang telah menunggu sejak sore tadi. Sambil membentangkan poster bergambar Khofifah-Emil para relawan dan pendukung ini menyanyikan lagu ‘Wis Wayahe’ yang memang lagu khas dukungan pada paslon nomor urut satu ini.

Editor : Soejatmiko

Reporter : (mkd/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Khofifah-Emil Tiba di Lokasi Debat, Emil: Ini Bukan Medan Yang Baru