alexametrics

Kagum Dengan Potensi Pariwisata Nias, Djarot: Perlu Sentuhan Investor

10 April 2018, 03:05:02 WIB

JawaPos.com – Calon Gubernur (Cagub) Sumatera Utara (Cagubsu) Djarot Saiful Hidayat terkagum-kagum dengan potensi alam kepulauan Nias. Menurutnya, Nias punya potensi wisata yang sangat luar biasa.

Perkembangan potensi Nias Selatan memang perlu peran serta masyarakat. Terlebih, Nias yang begitu eksotis membutuhkan sentuhan investor untuk mengembangkannya.

“Wisata Nias sangat menjanjikan. Tinggal infrastrukturnya dikembangkan. Jika sarana dan prasaranya bagus, maka akan menarik wisatawan datang ke Nias Selatan,” ujar Djarot, Senin (9/4).

Keberadaan investor di Nias akan membuka peluang lapangan pekerja. Dia menyebut, akan membawa investor untuk membangun pabrik di Nias. “Karena masyarakat Nias harus sejahtera,” tutur Djarot.

Djarot pun mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Nias yang menyambutnya dengan luar biasa. “Begitu saya menginjakkan kaki di Kepulauan Nias ini, muncul semangat baru. Masyarakat datang berbondong-bondong menyatakan dukungan. Ini tugas Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus (DJOSS) untuk memperhatikan agar Nias berkembang pesat,” tutup Djarot.

Sebelumnya, atraksi lompat batu (Hombo Batu) menyambut kedatangan calon besutan PDIP dan PPP itu. Para remaja yang lompat batu dengan semangat meneriakkan yel-yel DJOSS lengkap dengan salam dua jari.

Editor : Budi Warsito

Reporter : (pra/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Kagum Dengan Potensi Pariwisata Nias, Djarot: Perlu Sentuhan Investor