alexametrics

Gus Ipul-Puti Tiba Di Lokasi Debat, Pendukung Berebut Ingin Masuk

10 April 2018, 20:14:28 WIB

JawaPos.com– Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jatim Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno tiba di lokasi debat Dyandra Convention Center. Kedatangan paslon nomor urut 2 tersebut sempat tersendat karena para pendukung berebut ingin masuk.

Gus Ipul-Puti tiba sekitar pukul 19.10 WIB. Begitu tiba, mereka disambut para pendukung yang terus menyanyikan jingle “Kabeh sedulur Sak Jawa Timur”.

Gus Ipul memakai kemeja safari warna putih dengan peci berwarna hitam. Begitu pula dengan Puti yang mengenakan kebaya putih berbalut hijab berwarna merah.

Setelah bernyanyi bersama para pendukung, Gus Ipul dan Puti masuk ke dalam gedung Dyandra Convention Center melalui pintu VVIP. Keduanya kesulitan masuk karena para pendukung juga ingin masuk. Mereka tidak sempat menyapa wartawan karena diminta untuk segera masuk oleh panitia.

Para petugas keamanan bahkan sampai membentak pendukung untuk keluar. Sempat terjadi dorong-dorongan. Pada akhirnya, pintu masuk tersebut ditutup oleh petugas. Meja tamu dipakai untuk memblokir pintu masuk.

KPUD Jatim sendiri sudah menetapkan para pendukung yang bisa masuk untuk masing-masing paslon berjumlah 150 orang. Mereka yang tidak punya undangan dan gelang tidak bisa masuk ke venue debat. (did/JPG)

Editor : Soejatmiko

Reporter : (did/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Gus Ipul-Puti Tiba Di Lokasi Debat, Pendukung Berebut Ingin Masuk