alexametrics

Walikota Risma Jemput Puti Soekarno Di Juanda

10 Januari 2018, 18:17:30 WIB

JawaPos.com — Bakal calon wakil gubernur Jawa Timur, Puti Guntur Soekarno yang telah ditetapkan berpasangan dengan Saifullah Yusuf sebagai cagub sudah terbang melalui Bandara Soekarno Hatta, sekitar pukul 16:30 WIB menuju Surabaya untuk mengikuti proses pendaftaran ke KPU Jatim.

Puti, dijadwalkan mendarat di Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo pukul 17:30 WIB dan dijemput langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Kusnadi dan Walikota Surabaya, Tri Rismaharini.

“Ini saya masih di Juanda menunggu kedatangan mbak Puti bersama pak Kus, dan Bu Risma,” kata Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Sri Untari kepada JawaPos.com, Rabu, (10/1).

Setibanya di Surabaya, lanjut Untari, Puti dijadwalkan mendatangan Kantor DPW PKB Jatim untuk melakukan pertemuan dengan para Ibu Nyai sebelum bertolak menuju kantor DPD PDI Perjuangan di jalan Kendangsari Industri Surabaya.

“Ke PKB dulu sebentar, ada ibu Nyai disana. Terus ke DPD, kita ishoma dinajutkan konpres,” imbuh wanita yang juga sekretaris tim pemenangan Gus Ipul – Puti itu.

Usai semua kegiatan di DPD PDI Perjuangan, lanjutnya, Puti bersama pengurus dan pendukung akan bererak dengan jalan kaki menuju kantor KPU paling lamabat pukul 20:00 WIB. Semenatar Gus Ipul juga berangkat dari kantor DPW PKB Jatim bersama pendukungnya.

“Kita berangkat sendiri-sendiri. Kalau tidak hujan kita jalan kaki. Kalau hujan ya kita pakai kendaraan dengan diiringi pawai budaya,” pungkasnya.

Editor : Soejatmiko

Reporter : (mkd/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Walikota Risma Jemput Puti Soekarno Di Juanda